Irving kembali, Nets memutus tiga kali kalah beruntun

 

Kyrie Irving


Point Guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving, akhirnya kembali bermain setelah kurang lebih dua bulan dirinya absen karena enggan untuk divaksin. Pihak Nets akhirnya mengizinkan Kyrie untuk menjadi pemain paruh waktu. Pagi ini (waktu Indonesia) Kyrie memulai debut musim ini di Indianapolis, melawan tim Indiana Pacers. 


Di awal pertandingan, Nets masih berjuang dengan offense dan defense yang masih belum stabil. mereka diobrak-abrik oleh Pacers yang sempat unggul 19 Points. Lance Stepehenson yang tampil dari bangku cadangan menunjukkan kapasitasnya. Ia pada pertandingan ini mencetak 30 Points dari bangku cadangan. Pacers unggul hingga halftime dengan skor 73-60.


Pada quarter ketiga, Serdadu Brooklyn mulai bangkit. Kyrie sudah mulai menemukan ritme permainnya. Quarter ketiga dimenangkan oleh Nets dengan skor 28-34. Masih tertinggal dari Pacers dengan selisih 6 Points. Quarter keempat sepenuhnya menjadi milik Nets. Mereka tampil beringas dengan unggul 15 Points di quarter keempat, 20-35. 


"Man of the Match"  pada laga ini pantas diberikan kepada Kevin Durant. Bermain selama 41 menit, Durant berhasil mencetak 39 Points, 8 Rebounds dan 7 Assists. Kyrie yang memulai debut musimnya membantu dengan mencetak 22 Points. Sementara Harden tidak terlalu menonjol pada pertandingan ini. Ia hanya mencetak 16 Points. Nets menang atas Pacers dengan skor 121-129

Tidak ada komentar