Ja Morant dan DeMar DeRozan Jadi Pemain Terbaik Pekan Ini

Sumber: @nbastats

Melansir dari twitter dan laman resminya, NBA mengumumkan pemain terbaik untuk pekan ke-11 NBA. Ja Morant terpilih jadi yang terbaik mewakili wilayah barat, sedangkan dari timur, DeMar DeRozan dari Chicago Bulls jadi yang terbaik.


Selama sepekan terakhir, Ja Morant sukses bawa timnya tiga kali menang. Berturut-turut, Memphis Grizzlies berhasil kalahkan Phoenix Suns, LA Lakers, dan San Antonio Spurs. Selama satu minggu, garda muda tersebut berhasil membuat rata-rata 34,7 poin per pertandingan.


Penampilan terbaiknya ia buat pada 27 Desember, saat ia mencatat 33 poin, empat rebound, dan empat assist dalam kemenangan 114-113 melawan Phoenix Suns. Saat ini, Grizzlies menempati peringkat 4 klasemen sementara wilayah barat dengan 23 menang dan 14 kali kalah.



Pemain terbaik satunya, DeMar DeRozan sukses tampil hebat di pekan 11 ini. Ia berhasil bawa timnya memenangkan semua pertandingan yang dilakoninya. Rata-rata pemain veteran tersebut cetak 27,8 poin, 5,3 rebound, dan 7,3 assist. Ia juga membuat sejarah dengan menjadi pemain pertama yang lakukan dua kali tembakan kemenangan di situasi buzzer beater dalam beberapa hari berturut-turut.


Berkat performa impresifnya bersama dengan Zach LaVine, Bulls kini berhasil menggeser Brooklyn Nets dari posisi pemuncak klasemen wilayah timur. Mereka menang 24 kali dan kalah 10 dari total pertandingan yang sudah dilewati.

Tidak ada komentar