Jalani Protokol Kesehatan, Kelly Oubre Absen Bela Chralotte Hornets

Sumber: @hornets


Tingginya kasus Covid-19 di Amerika berdampak ke banyak sektor, termasuk industri olahraga basket di negeri Paman Sam. Sudah banyak pemain NBA yang terpaksa harus absen membela timnya selama beberapa hari karena harus jalani karantina.


Melansir dari twitter resmi PR Charlotte Hornets, Kelly Oubre Jr terpaksa harus menepi karena jalani protokol kesehatan NBA. Pemain 26 tahun tersebut menyusul Vernal Carrey Jr yang harus lakukan isolasi sehari sebelumnya.


 

Setidaknya, sang pemain tidak akan bermain dalam laga kontra Milwaukee Bucks, Philadelphia 76ers, dan Orlando Magic. Nama lain yang terpaksa jalani protokol kesehatan dan keselematan NBA adalah pelatih Detroit Pistons, Dwane Casey. 


Berdasarkan rilis dari pihak operator liga, hampir semua kasus infeksi Covid-19 di NBA merupakan bagian dari varian Omicron. Meski demikian, tingginya kasus Corona di liga basket tertinggi di Amerika tersebut tidak membuat pihak pelaksana liga berencana untuk menghentikan liga. Untuk mengakali situasi tersebut, NBA telah menerapkan sejumlah kebijakan untuk membantu tim peserta tetap dapat bermain di liga.

Tidak ada komentar