Jalani Protokol Kesehatan, Steven Adams Absen Bela Grizzlies

Sumber: Getty Images

Tingginya kasus Covid-19 di liga basket tertinggi di Amerika membuat sudah banyak pemain yang harus masuk protokol kesehatan NBA. Kali ini, pemain yang harus jalankan proses karantina adalah pemain tengah Memphis Grizzlies, Steven Adams.


Melansir dari laman resmi public relation Memphis Grizzlies, Adams dipastikan absen kala timnya bertandang ke markas LA Clippers. Selain pemain berkebangsaan Selandia Baru, nama lain yang sebelumnya sudah masuk adalah John Konchar dan Xavier Tillman.


 

Pemain 28 tahun ini akan absen dalam beberapa hari ke depan. Ia menyusul nama-nama seperti Rudy Gobert dan Jrue Holiday. Tidak hanya pemain, para pelatih seperti Monty Williams hingga Doc Rivers pun terpaksa harus mematuhi protokol kesehatan NBA.


Di tengah tingginya kasus tingginya Covid-19 di Amerika, pihak operator liga tidak ada niatan untuk menghentikan liga untuk sementara waktu. Untuk mengakali situasi yang ada, pihak pelaksana liga memberikan kebebasan kepada setiap tim untuk memberikan kontrak dua arah tanpa batas kepada pemain yang sedang tidak terikat kontrak profesional di NBA.

Tidak ada komentar