James Harden Kembali Memecahkan Rekor Three-Point

James Harden

James Harden merupakan salah satu penembak 3 angka terbaik sepanjang masa. Hal tersebut dapat dibuktikan dari kedudukannya di nomor empat total tembakan 3 angka yang masuk terbanyak sepanjang masa. Harden tepat berada tepat dibawah Reggie Miller, Ray Allen, dan Stephen Curry.

 

Tidak seperti Stephen Curry yang mengambil posisi pertama Ray Allen dalam rekor tembakan 3 angka yang masuk terbanyak, Harden justru mengambil posisi pertama Ray Allen dalam rekor tembakan 3 angka yang meleset terbanyak sepanjang masa.



Ray Allen yang memiliki total 4.456 tembakan 3 angka meleset, kini digantikan oleh James Harden yang memiliki total 4.457 tembakan 3 angka meleset per 16 Januari 2022.

 

Jumlah tersebut masih sangat mungkin untuk tetap bertambah seiring perjalanan karir Harden. Namun, Hal tidak menjadikan Harden sebagai penembak 3 angka yang buruk.

 

Justru Harden yang telah mencetak 2537 tembakan 3 angka sudah sangat dekat dengan Reggie Miller di urutan ketiga sepanjang masa yang telah mencetak 2560 tembakan tiga angka.

 

James Harden

Oleh karena itu, mengingat NBA musim 2021-2022 yang masih cukup panjang, Harden memiliki kesempatan yang sangat besar untuk memecahkan rekor sebagai penembak 3 angka terbanyak ketiga sepanjang masa pada musim ini.

Tidak ada komentar