Jersey SMA James Wiseman Dipensiunkan

James Wiseman


James Wiseman adalah pemain tengah dari Golden State Warriors yang di draft pada urutan kedua tahun 2020. Wiseman mengawali karir basketnya di The Ensworth School, Nashville, Tennessee. Di Ensworth, Wiseman berhasil membawa timnya ke semifinal Tennessee Secondary School Athletic Association (TSSAA) Divisi II-AA dengan mencatatkan rata-rata 20.0 points dan 6.0 rebounds per game.

 

Wiseman kemudian pindah ke Memphis East High School, Memphis, Tennessee. Sepanjang musimnya di Memphis East, Wiseman berkembang dan menjadi rekrutan nomor satu secara keseluruhan oleh ESPN di angkatan 2019. Wiseman juga sempat membawa Memphis East bertanding di kejuaraan TSSAA Class AAA championship dengan rata-rata 18.5 points, 8.2 rebounds, dan 2.8 blocks per game.

 

Pada musim seniornya di Memphis East, ia sempat mencatat triple double dengan 27 points, 20 rebounds, dan 10 bloks dalam membantu timnya memenangkan Region 8AAA championship. Memphis East juga selesai sebagai runner-up TSSAA Class AAA dengan Wiseman yang mencatatkan 24 points, 11 rebounds, dan 5 blocks di pertandingan terakhirnya di SMA.

 

Setelah mencatatkan rata-rata 25.8 points, 14.8 rebounds, dan 5.5 blocks per game sebagai senior, ia juga dinobatkan sebagai Gatorade National Player of the Year dan Morgan Wootten National Player of the Year.



Kini, jersey bernomor punggung 32 milik James Wiseman di Memphis East High School telah resmi di pensiunkan. Hal ini dilakukan oleh Pihak Memphis East High School sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa dan kerja keras Wiseman yang telah membela tim basket Memphis East.


Wiseman hingga saat ini masih belum dapat bermain untuk membela Warriors karena cedera meniskus pada lutut kanan yang harus membuatnya menepi sejak Sembilan bulan lalu. Namun, kami berharap Wiseman akan segera pulih dan kembali bermain membela Warriors secepatnya.

Tidak ada komentar