Julian Alvarez belum merapat ke Manchester United

 

Julian Alvarez


Pengamat bursa transfer pemain sepakbola Eropa, Fabrizio Romano memberikan informasi mengenai spekulasi kepindahan Julian Alvarez ke klub asal Manchester, Manchester United. Romano menyebut Manchester United belum mencapai titik kesepakatan untuk memboyong striker asal Argentina tersebut.


Julian Alvarez saat ini menjadi "properti" panas di bursa transfer. Pemain yang baru berusia 21 tahun ini banyak dilirik oleh klub-klub besar Eropa karena performa nya yang mengesankan di tim River Plate. Ia berhasil membawa tim tersebut meraih juara Liga Argentina beberapa waktu yang lalu.


Alvarez belakangan ini sering dikaitkan dengan Manchester United. Ia dikabarkan merapat ke Manchester United dan telah mencapai kesepakatan. Namun berita tersebut disanggah oleh Romano. Romano mengklaim bahwa kabar burung tersebut tidak benar. Alvarez masih belum benar-benar merapat ke klub setan merah. 


Dilansir dari laporan Romano, Manchester United memang tertarik pada striker muda tersebut. Romano menyebut Alvarez masuk kedalam incaran Manchester United di Bursa Transfer. Penampilan mengesankan dari Alvarez di klub River Plate membuat Manchester United tertarik dengannya. Namun Romano mengklaim Manchester United belum mengajukan tawaran apapun ke River Plate karena MU belum menebus klausul rilis dari Julian Alvarez

Tidak ada komentar