Kalahkan Indonesia di Final AFF, Alexandre Polking diberi perpanjangan kontrak.

 

Alexandre Mano Polking


Keberhasilan pelatih anyar Timnas Thailand, Alexandre Polking di ajang Piala AFF kemarin membuatnya diberikan perpanjangan kontrak untuk menjadi Pelatih Timnas Thailand. Polking berhasil membawa Thailand meraih juara AFF keenam kalinya dengan torehan yang sempurna, tak terkalahkan sepanjang Piala AFF 2020 yang baru saja digelar.


Keberhasilannya mengalahkan Indonesia di Final AFF dengan agregat yang cukup jauh 6-2 membuat Asosiasi Sepakbola Thailand ingin memperpanjang jasanya dalam skuat Timnas Sepakbola Thailand. Pemilik paspor Brazil dan Jerman itu resmi ditunjuk sebagai pelatih Timnas Thailand sejak 28 September 2021. Meskipun baru bergabung tahun ini, Timnas Thailand dibawah asuhan Polking tampil sangat impresif dengan tak terkalahkan di Piala AFF 2020.


Dilansir dari Siamsport, Asosiasi Sepakbola Thailand akan segera mengadakan pertemuan dengan Polking untuk membahas perpanjangan kontrak. Polking disebut akan diikat kontrak satu tahun tambahan. "akan ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak satu tahun lagi untuk melanjutkan kesuksesan Thailand lolos ke Final Piala Asia 2023 sekaligus mempertahankan gelar Piala AFF 2022"  Pernyataan dari pihak Siamsport.

Tidak ada komentar