Kehilangan Rudy Gobert, Jazz Rencanakan Rekrut Center Baru

Sumber: AP Photos

Tingginya kasus Covid-19 di Amerika berdampak ke berbagai bidang, termasuk ke olahraga basket. Dampak tersebut pun juga terasa signifikan ke liga tertingi basket Amerika, NBA. Menyikapi hal tersebut, pihak opetato liga pun memberikan kebebasan kepada tim peserta untuk mengontrak pemain yang tidak terikat kesepakatan dengan tim peserta lainnya.


Berdasarkan kebijakan tersebut, beberapa tim pun sudah banyak yang memberikan kontrak dua arah kepada beberapa pemain G League atau pemain yang bebas agen seperti pemain yang pensiun atau memang yang tengah menganggur, termasuk Utah Jazz yang hendak mengambil pemain tengah, Norvel Pelle.


Melansir dari Woj, Utah Jazz yang kehilangan pemain andalannya, Rudy Gobert berencana untuk mengambil pemain yang pernah membela New York Knicks tersebut. Rencananya, ia akan diberikan kontrak 10 hari dan diproyeksikan dapat bermain dalam laga melawan Toronto Raptors.



Selain memberikan kebebasan kepada tim peserta untuk merekrut pemain baru tanpa batas, pihak operator liga pun telah melakukan pemangkasan waktu karantina kepada pemain yang harus menjalankan protokol kesehatan NBA.
 

Tidak ada komentar