Kenapa Travis Scott hilang dari Line Up Coachella?

Travis Scott

Pada awalnya, Travis Scott sempat dikabarkan termasuk kedalam line up Coachella 2022. Namun, pada line up terbaru Coachella, tidak ditemukan nama Travis Scott didalamnya.

 

Ternyata, Travis Scott dikeluarkan dari jajaran pengisi acara Coachella tersebut dikarenakan insiden menewaskan beberapa penonton di Houston, November lalu.

 

Melansir dari billboard, Jim Curtis yang merupakan manajer layanan masyarakat Indio membenarkan berita tersebut. Karena, keputusan itu datang setelah dilayangkannya petisi pada situs Change.org yang telah ditandatangani lebih dari 60 ribu orang, demi menghapus nama Travis Scott pada lineup Coachella.

 

Petisi tersebut berisi desakan kepada Goldenvoice, AEG, dan co-founder festival Paul Tollet, dengan menyebut Travis Scott telah menampilkan "kelalaian besar dan kurangnya belas kasih pada kehidupan seseorang."

 

Dengan bertanggung jawab, pihak penyelenggara Coachella pun resmi menghapus nama Travis Scott dan memberikan posisi Travis di line up kepada musisi lain. Seperti yang diketahui, headliner pada line up Coachella telah diisi oleh Harry Styles, Billie Eilish, dan Ye (Kanye West). Untuk melihat seluruh line upnya, kalian dapat lihat di sini.

Tidak ada komentar