Kentavious Caldwell-Pope dan Montrezl Harrell Memanas saat Halftime

 

Montrezl Harrell dan Kentavious Caldwell-Pope

Dalam olahraga basket, ada kalanya terjadi pertikaian pada pemain antar tim dan bahkan pemain satu tim. Ada banyak alasan untuk hal tersebut bisa terjadi, seperti karena adanya rasa frustasi atau kecewa akan sesuatu yang terjadi dalam pertandingan.

 

Melansir dari Shams, terjadi pertikaian fisik antara Kentavious Caldwell-Pope dan Montrezl Harrell saat halftime pertandingan Wizards melawan Thunder yang membuat rekan satu timnya harus melerai pertikaian mereka berdua.

 


Sumber mengatakan bahwa Harrell kecewa karena Caldwell-Pope tidak mengoper bola kepadanya di penghujung babak pertama. Kemudian keduanya beradu mulut saat berjalan ke locker room hingga Harrell dan Caldwell-Pope saling beradu fisik sebelum dipisahkan oleh rekan satu timnya.

 

Tidak ada yang terluka dalam pertengkaran tersebut. Hingga tibanya mereka di locker room pertengkaran tersebut pun berakhir, namun petugas keamanan ditambahkan untuk memastikan ketegangan tersebut tidak meningkat kembali.

 

Meskipun keadaan tim Wizards sempat memanas, mereka tetap menang atas Thunder dengan skor 122-118 di Capital One Arena. Harrell dan Caldwell-Pope juga kembali bermain pada babak kedua dan menjadi dua dari lima pemain yang mencatatkan dua digit poin pada pertandingan tersebut. Harrell mencetak 12 points, 2 assists, dan 7 rebounds, dalam 24 menit, sedangkan Caldwell-Pope mencetak 16 points, 3 assists, dan 3 rebounds dalam 30 menit.

 

Semoga hal ini tidak terulang dan tidak berdampak pada chemistry Wizards kedepannya. Namun, masih belum dipastikan apakah tim atau NBA akan memberikan hukuman kepada Harrell dan Caldwell-Pope atau tidak.

Tidak ada komentar