Kisah Inspiratif dari Keanu Reeves

 

Keanu Reeves


Bagi anda pencinta film Hollywood, Mungkin anda sudah tidak asing dengan aktor diatas. Yap, dia adalah Keanu Reeves. Bintang film ternama yang sudah memainkan puluhan Film sepanjang karirnya dalam dunia perfilman. Dibalik kesuksesan nya dalam dunia peran, Keanu Reeves ternyata memiliki lika-liku kehidupan yang sulit sebelum menjadi Aktor ternama seperti sekarang. Berikut kisah inspiratif dari Aktor kondang Keanu Reeves.


Keanu Reeves lahir di Beirut, Lebanon pada 2 September 1964. Ia adalah anak dari pasangan Samuel Nowlin Reeves Jr dan Patricia Tylor. Sejak usia 14 tahun, ia sudah kehilangan figur ayahnya dikarenakan ayahnya tertangkap ketika sedang transaksi jual beli kokain di suatu Bandara. Keanu Reeves juga menderita Dyslexia, Dyslexia adalah suatu gangguan belajar yang ditandai dengan kesulitan membaca. Alhasil, dalam kurun waktu lima tahunan, ia seringkali berpindah-pindah sekolah.


Keanu Reeves


Meskipun di awal perjalanan kariernya Keanu hanya mendapat peran yang kecil selain menjadi bintang iklan, ia tidak patah semangat dalam menekuni dunia peran. Keanu Reeves mulai dilirik setelah ia berperan dalam film comedy fantasi berjudul Bill & Teds Excellent Adventure di tahun 1989. Perlahan tapi pasti, karirnya mulai melonjak setelah ia juga sukses membintangi film bergenre gothic horror dengan judul Bram Stoker's Dracula di tahun 1992.


Konsisten nya Keanu dalam menekuni dunia perfilman membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Ia menjadi salah satu aktor paling populer dalam dunia perfilman Hollywood. Perannya menjadi John Wick di tahun 2014 disukai banyak orang dan Film John Wick dilanjutkan dengan sekuel keduanya John Wick : Chapter 2 dan sekual ketiga John Wick: Parabellum.




Tidak ada komentar