Krisis Pemain, Utah Jazz Rencanakan Rekrut Pemain Baru

Sumber: Marca

Utah Jazz tengah berada dalam tren yang bagus jika ditinjau dari papan klasemen wilayah barat NBA. Tim asal Salt Lake City tersebut sukses merebut 7 kemenangan dari 10 pertandingan terakhir yang dilakoninya. Berbekal 27 kali menang dan 10 kalah, Donovan Mitchell dan kolega berada di peringkat 3.


Malangnya, di tengah tren positif tersebut, tim yang bermarkas di Vivint Smart Home Arena ini malah diterpa badai cedera. Tercatat, ada 8 pemain yang masuk dalam laporan cedera Jazz. Hanya Joe Ingles dari 8 nama pemain yang dilaporkan tengah jalankan protokol kesehatan dan keselamatan NBA.



Melansir dari Shams, hal ini mendorong Jazz untuk merencakan untuk merekrut pemain baru. Salah satu nama yang mereka tengah siapkan adalah Danuel House. Ke depannya, forwarda 28 tahun ini akan diikat dengan kontrak 10 hari seperti kebijakan yang telah diterapkan pihak operator liga.


Seperti yang diketahui, tingginya kasus Covid-19 di Amerika menyebabkan pihak pelaksana liga basket tertinggi Amerika itu untuk lakukan adaptasi. Salah satu bentuknya adalah dengan memberikan kebebasan kepada para tim peserta yang kehilangan pemainnya karena menjalankan protokol keehatan untuk merekrut pemain yang tidak sedang dikontrak tim NBA dengan kontrak 2 arah.

Tidak ada komentar