Kyrie Irving belum jadi full-time player, begini tanggapan Kevin Durant

Kevin Durant dan Kyrie Irving


Kyrie Irving akhirnya bisa kembali bermain bersama Brooklyn Nets musim ini setelah manajemen tim melunak dengan memberi izin Kyrie sebagai pemain part-time yang hanya akan tersedia untuk bermain diluar New York karena aturan mandat pemerintah setempat yang menyatakan bahwa pemain yang bermarkas di New York (Brooklyn Nets dan New York Knicks) dilarang untuk tampil jika belum divaksin.


Dan pada dua hari lalu Kyrie Irving resmi menajalani debutnya pada musim ini setelah absen dalam 35 pertandingan terakhir karena dirinya yang masih bersikukuh untuk tidak mau di vaksin. Pada pertandingan menghadapi Indiana Pacers tersebut, Kyrie Irving berhasil menyumbang 22 poin, 4 assist, dan 3 steal. Nets pun menang dengan skor 129-121.


Namun pagi ini, Brooklyn Nets menghadapi Milwaukee Bucks dikandang mereka yang berada di New York dimana mereka harus takluk oleh sang juara bertaahan dengan skor akhir 121-109. Tentunya Kyrie Irving tidak bisa bermain di pertandingan tersebut karena aturan yang disebutkan diatas.


Setelah pertandingan Kevin Durant selaku bagian dari The Big Three yang dibangun oleh Nets bersama Kyrie Irving dan James Harden ditanya mengenai apakah dirinya berharap Kyrie irving untuk segera divaksin agar bisa bermain diseluruh pertandingan Nets tanpa batasan.


Kevin Durant mengaku tentu dia ingin Kyrie bisa bermain disemua pertandingan tanpa terganjal aturan. Akan tetapi dia tidak akan memaksa siapapun yang belum divaksin, termasuk Kyrie Irving untuk divaksin. Durant menyerahkan semua keputusan pada Kyrie sendiri.




Sejak Kevin Durant, Kyrie Irving, dan James Harden bersatu pada musim lalu di Brooklyn Nets, nyatanya mereka baru bermain secara bersama-sama full bertiga dilapangan hanya sebanyak 15 pertandingan termasuk pagi kemarin. Namun apabila ketiganya bisa terus bermain secara bersamaan kedepannya, itu bisa menjadi momok menakutkan bagi tim lawan, karena saat mereka bertiga bermain bersama, Nets menang 12 kali dan hanya kalah 3 kali. 

Tidak ada komentar