Lagi, Bradley Beal Kembali Masuk Protokol Kesehatan

Sumber: USATSI

Tingginya kasus Covid-19 yang melanda Amerika membuat banyak sektor terdampak dan harus lakukan adaptasi, termasuk industri olahraga bola basket di negeri Paman Sam. Kasus pemain yang harus absen membela timnya karena harus jalani protokol kesehatan dan keselamatan NBA sudah menjadi hal yang wajar.



Melansir dari Shams, pemain andalan Washington Wizards terpaksa tidak dapat membela timnya dalam beberapa hari ke depan karena harus memasuki karantina mandiri. Ini sudah jadi kali kedua pemain 28 tahun tersebut memasuki protokol kesehatan.


Beal bergabung dengan sejumlah nama lain yang sudah memasuki daftar pemain yang absen bela timnya karena alasan pandemi virus Corona seperti Rudy Gobert, Jrue Holiday, dan Steven adams yang sudah terlebih dahulu masuk.


Walau ada banyak pemain yang tidak dapat membela timnya karena harus melaksanakan proses isolasi, NBA tidak memiliki rencana untuk menghentikan liga. Sebagai gantinya, pihak pelaksana liga menerapkan sejumlah aturan agar memastikan liga basket tertinggi Amerika tersebut tetap dapat berjalan dan alami penundaan.

Tidak ada komentar