LeBron James dan Stephen Curry Lahir di Tempat yang Sama

LeBron James dan Stephen Curry

Ternyata, terdapat fakta menarik dibalik rivalitas LeBron James dan Stephen Curry pada ajang NBA Finals pada tahun 2015 – 2018. Dari sekian banyak kebetulan yang terjadi di dunia, hal ini merupakan salah satu kebetulan yang sangat unik terutama di NBA.


LeBron James dan Stephen Curry

Kebetulan ini adalah kenyataan bahwa LeBron James dan Stephen Curry terlahir di kota, bahkan di rumah sakit yang sama. Mereka sama-sama lahir di Summa Akron City Hospital, Akron, Ohio, Amerika Serikat.

 

LeBron James lahir pada 30 Desember 1984, sedangkan Stephen Curry lahir pada 14 Maret 1988. Akron merupakan kota dimana LeBron bertumbuh, sedangkan Curry bertumbuh besar di Charlotte. Pertanyaannya, mengapa Curry bisa lahir di Akron?

 

Curry bisa lahir di Akron karena ayahnya, Dell Curry yang merupakan pemain NBA pada saat itu, sedang menjadi pemain dari tim Cleveland Cavaliers yang bermarkas di Ohio. Dell Curry bermain di Cleveland Cavaliers pada tahun 1987 – 1988 dan pindah ke tim Charlotte Hornets pada tahun 1988 – 1998.


LeBron James dan Stephen Curry

Itulah alasan mengapa Stephen Curry bisa lahir di tempat yang sama dengan LeBron James, di Akron, Ohio. Padahal Curry tumbuh besar di Charlotte, North Carolina.

Tidak ada komentar