Lebron James Salip Stephen Curry, Wiggins siap masuk All-Star 2022

Lebron James, Stephen Curry, Andrew Wiggins


NBA kembali mengeluarkan update terbaru dari hasil pengumpulan suara dari para fans untuk All-Star 2022. Stephen Curry yang selalu memimpin hasil voting wilayah barat dalam beberapa update yang dirilis NBA per hari ini harus merelakan posisi tersebut kepada Lebron James dari Lakers.


Dinihari tadi NBA mengumumkan perolehan sementara dimana Lebron James memimpin total suara untuk wilayah barat dengan 6.827.449 disusul Stephen Curry dengan 6.019.418 suara. Hasil ini semakin memperbesar peluang Lebron James menjadi Kapten All-Star untuk ke-5 kalinya secara beruntun sejak format baru ini dimulai pada tahun 2018 lalu.




Meski begitu dengan selisih suara yang tidak terlalu jauh membuat peluang Stephen Curry menyalip masih ada karena voting dari fans baru akan ditutup pada tanggal 22 januari waktu setempat.


Lebron James, Stephen Curry, Andrew Wiggins

Yang menarik dari rilisan terbaru ini ada nama Andrew Wiggins yang berada dalam tiga besar perolehan suara untuk kategori posisi forward, dimana seperti aturannya bahwa 3 pemain forward dan 2 pemain guard dari masing-masing wilayah akan menjadi starter All-Star dan untuk cadangan akan dipilih oleh para pelatih. Dan apabila tidak ada perubahan, maka Wiggins berpeluang untuk mendapatkan All-Star pertama dalam karirnya. 


Trae Young dan Kevin Durant

Sementara itu untuk perolehan suara bagi pemain dari wilayah timur tidak banyak berubah, Kevin Durant masih memimpin perolehan voting disusul Giannis Antetokounmpo dan Demar Derozan. Perubahan terjadi pada posisi kedua untuk Guard, Zach Lavine yang sebelumnya menempati posisi tersebut disalip oleh Trae Young dengan 2.147.111 total suara.


 

Tidak ada komentar