Lebron James yang menolak "tua" di musim ke-19nya

 

Lebron James yang menolak "tua" di musim ke-19nya

LeBron James sudah berusia 37 tahun dimana pemain sebayanya kebanyakan sudah menurun performanya bahkan sebagian besar sudah pensiun. Namun LeBron James menampilkan kualitas yang berbeda dengan ia yang masih bermain di level atas. Saat ini (24/01), LeBron James mencatat rata-rata 29,0 poin, 7,7 rebound, dan 6,3 assits.


Terlepas dari permainannya yang masih belum menurun, muncul kekhawatiran tentang bebannya musim ini. LeBron James yang menjalani musim ke-19 nya di NBA masih memikul tanggung jawab ofensif yang sangat besar untuk Los Angeles Lakers dengan memimpin tim di setiap pertandingan.


Meski begitu, LeBron James menepis kekhawatiran tentang beban itu saat berbicara kepada media. LeBron James mengklaim bahwa dia berada di "salah satu zona ofensif terbaik" saat ini, dan mengungkapkan bahwa dia 18 tahun menyelamatkan tim yang ia bela, jadi dia tidak "memahami" masalah beban itu.



"Saya berada di salah satu zona ofensif terbaik dalam karir saya dan saya tidak berencana untuk berhenti. Itulah yang saya rasakan, saya merasa fantastis. Saya menembak bola dengan sangat baik. Saya tidak menembak tripoin dengan baik malam ini (24/01)... (tapi) saya sangat efisien di rim... " ucap LeBron James.


Tidak ada keraguan dengan kepercayaan diri LeBron James, dan LeBron James tentu saja melakukan semua yang dia bisa untuk Los Angeles Lakers. LeBron James jelas merupakan pemain serba bisa yang bisa menjadi pencetak poin elit sekaligus menjadi fasilitator yang hebat. 

Tidak ada komentar