Line Up Coachella 2022 Dirilis, Ada Musisi Indonesia

Coachella

Coachella Valley Music and Arts Festival adalah sebuah festival musik dan seni tahunan yang diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, Amerika Serikat. Festival ini didirikan oleh Paul Tollett dan Rick Van Santen pada tahun 1999, dan dikelola oleh Goldenvoice, anak perusahaan AEG Presents. Acara ini menampilkan seniman musik dari berbagai aliran musik, seperti musik rock, pop, indie, hip hop, dan EDM, serta menampilkan instalasi seni dan pahatan.

 

Tahun ini, salah satu festival musik terbesar di Amerika ini akan kembali diadakan di Empire Polo Club pada tanggal 15-17 & 22-24 April 2022 waktu Amerika. Pembelian tiket dapat dilakukan pada laman website resmi Coachella di sini.

 

Pada hari Kamis, 13 Januari 2022 waktu Indonesia, akun resmi Coachella mengumumkan Line Up yang berisikan seluruh musisi yang akan tampil di acara tersebut. Terdapat beberapa nama-nama besar mulai dari Harry Styles, Billie Eilish, JOJI, hingga Kanye West yang kini menggunakan Ye sebagai nama panggungnya.




Yang menarik dari Line Up tersebut, terdapat 2 musisi asal Indonesia yaitu Rich Brian (Brian Imanuel) dan NIKI (Nicole Zefanya) yang berada dibawah naungan 88rising. Keduanya sukses mendapat tempat untuk tampil di festival musik bergengsi tersebut.

 

Seperti yang kita ketahui, keduanya memang sudah berkarir dan berkarya di Amerika. Rich Brian dan NIKI juga merupakan salah dua musisi yang turut mengisi album soundtrack dari film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Garapan Marvel Cinematic Universe. Salah satu lagu yang populer dari album soundtrack film tersebut adalah Every Summertime yang dibawakan oleh NIKI.

 

NIKI akan tampil pada hari Jumat 15 dan 22 April 2022 waktu Amerika di hari yang sama dengan Harry Styles. Sedangkan Rich Brian akan tampil pada Sabtu 16 dan 23 April 2022 waktu Amerika bersamaan dengan Billie Eilish.

Tidak ada komentar