Menang atas Hornets, Suns pepet Warriors di puncak Klasemen

 

Phoenix Suns vs Charlotte Hornets


Phoenix Suns berhasil menggilas Charlotte Hornets di markas mereka sendiri, Spectrum Center pada laga pagi ini. Suns menang dengan selisih skor yang sangat jauh, 34 Points. Chris paul dkk berhasil menang dengan skor 99-133. Kemenagan ini sangat penting bagi Suns untuk merebut puncak klasemen dari Warriors yang berada di peringkat pertama wilayah barat.


Kedua tim tersebut memiliki rekor menang yang sama, 28 kali menang. Mereka hanya berbeda dalam jumlah kalah. Warriors memiliki jumlah kalah sebanyak tujuh kali dengan presentase kemenangan sebesar 80% sementara Suns memiliki jumlah kalah sebanyak delapan kali dengan presentase kemenangan sebesar 77.8%


Meski Suns tidak bermain Full team, Mereka tetap menunjukkan kekuatannya sebagai tim terkuat kedua di NBA. jumlah Points yang dicetak Starting Lineup dari Suns pada laga ini mencapai 79 Points. Devin Booker memimpin dengan mencetak 24 Points dengan Presentase tembakan sebesar 47.4%. Sementara center pengganti Deandre Ayton, Jalen Smith, bermain sangat impresif dengan mencetak 19 Points, 12 Rebounds serta 2 Blocks. Chris Paul menjadi leading assists untuk Suns dengan mencetak 16 Assists.


Sementara dari tim Charlotte Hornets, Lamelo Ball masih menjadi tumpuan untuk mencetak Points. Ia mencetak 17 Points pada laga pagi ini. Dari bangku cadangan, Kelly Oubre Jr membantu Lamelo dengan mencetak 15 Points, namun masih belum cukup untuk membawa kemenangan untuk Hornets. Hampir seluruh pemain Hornets  memiliki +/- yang buruk pada laga ini.

Tidak ada komentar