Mengenal Eros, Saudara Thanos yang Muncul di Film Eternals

Harry Styles as Eros

Di akhir film Eternals, terdapat salah satu karakter yang hadir dan cukup membuat para penonton penasaran. Dia adalah Eros atau bisa disebut juga Starfox yang merupakan saudara laki-laki dari Thanos dan diperankan oleh Harry Styles.

 

Berdasarkan komik, Eros adalah anak dari pasangan A’Lars alias Mentor dan Sui-San yang merupakan orang tua dari Thanos dan lahir di planet Titan. Thanos dan Eros juga memiliki kekuatan setara Eternals, karena ayahnya merupakan salah satu Eternals yang diciptakan oleh Celestials.

 

Pada masa kecilnya, Eros tumbuh dengan kasih sayang orangtuanya dan sangat dekat dengan masyarakat di planet Titan. Sedangkan Thanos justru kurang mendapat perhatian dari orangtuanya dan dibenci oleh masyarakat Titan karena memiliki rencana untuk memusnahkan populasi planet.

 

Rencana Thanos pun kemudian berhasil dan turut menewaskan kedua orangtuanya. Hal tersebut membuat Eros memiliki niat untuk membalaskan dendamnya terhadap Thanos atas kematian kedua orangtuanya.


Eros vs Thanos

Eros memiliki kemampuan untuk memanipulasi emosi dan perasaan orang lain, hal ini menyebabkan eros dapat membuat orang lain menjadi baik, takluk, hingga jatuh cinta kepadanya.

 

Selain memanipulasi emosi dan perasaan, Eros juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi energi kosmik seperti Eternals, terbang, berteleportasi, mengubah berbagai materi alam, hingga kemampuan regenerasi dalam kecepatan tinggi.

Tidak ada komentar