Menghitung Mundur Kembalinya Klay Thompson

Sumber: Sports Illustrated

Sudah dua tahun lamanya Klay Thompson absen dari lapangan basket NBA. Pemain yang berposisi sebagai guard tersebut alami cedera pada gim 6 final melawan Toronto Raptors di 2019 lalu. Sejak saat itu, orang-orang senantiasa menantikan kembalinya tandem dari Stephen curry ini.


Setelah dinyatakan akan kembali dari cedera ACL pada awal musim 2020-2021, Klay terpaksa harus kembali menepi lagi selama setahun karena alami cedera achilles. Selama musim 2021-2022 ini, kabar kembalinya pemain yang di-draft tahun 2011 ini bukan hanya dinantikan oleh para fans Golden State Warriors, namun juga fans NBA.



Kembalinya sang garda akhirnya mulai menampakkan titik terangnya. Setelah rumor yang berseliweran, Klay dikabarkan akan kembali di pertandingan kontra Cleveland Cavaliers. Melansir dari Woj, Ia akan kembali pada hari minggu saat timnya menghadapi Cavs di Chase Center. 


Tim Warriors sendiri yakin dengan jadwal kembalinya pemain 31 tahun tersebut. Kepastian tersebut akan diumumkan setelah juara 6 kali itu menjalani dua pertandingan tandang melawan Mavericks dan New Orleans Pelicans pada Jumat. Klay sendiri sudah sangat menantikan kembalinya ke olahraga yang membesarkan namanya. Ia telah menyelesaikan proses rehabilitasinya dan terus memperbaiki kondisi fisiknya.


Pada sebuah wawancara, Steve Kerr merencanakan pemain kelahiran 8 Februari tersebut akan dipasang sebagai starter ketika ia kembali turun di hadapan publik Chase Center.

Tidak ada komentar