NBA Hari Ini: Hujan 3 angka di Golden 1 Center

Sumber: Golden State of Mind

Hari ini 3 musim yang lalu jadi rekor pertama kalinya dua tim yang berhadapan sukses memasukkan 20 lebih tembakan tiga angka di NBA. Pertandingan yang dihelat di Golden 1 Center tersebut mempertemukan tuan rumah, Sacramento Kings kontra Golden State Warriors.


Total, kedua tim memasukkan 41 tembakan tripoin dengan Warriors berhasil memasukkan 21 dari 47 percobaan, sementara Kings sukses mendapat poin dari 20 dari 36 kali tembakan yang dilakukan. Catatan ini juga mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang partai antara Minnesota Timberwolves dan Cleveland Cavaliers dengan totakl 40 tripoin, 19 dari kubu Wolves dan 21 dari Cavs.


Stephen Curry jadi pemain paling produktif dengan 42 poin, sedangkan Buddy Hield mengemas 32 angka untuk tim tuan rumah. Laga ini berkesudahan dengan skor 127-123 untuk kemenangan Warriors.


Ada 10 dari 20 percobaan tembakan dari luar garis perimeter yang sukses dikonversi oleh Stephen Curry menjadi poin. 8 dari 20 tembakan tiga angka tuan rumah disumbangkan lebih Buddy Hield yang malam itu lakukan 13 percobaan.

Tidak ada komentar