NBA Menghentikan Tes Covid-19 untuk Pemain

 

NBA Bubble Court

Sempat tingginya kasus Covid-19 yang melanda Amerika membuat banyak sektor terdampak dan harus lakukan adaptasi, termasuk industri olahraga bola basket di negeri Paman Sam. Kasus pemain yang harus absen membela timnya karena harus jalani protokol kesehatan dan keselamatan NBA sudah menjadi hal yang wajar.

 

Namun kini melansir dari Shams, liga menginformasikan kepada tim bahwa pengujian harian pemain, pelatih, dan personel Tingkat 1 akan berakhir setelah hari Sabtu waktu Amerika. Sebaliknya, Individu akan tetap di arahkan untuk menjalani pengujian jika bergejala, terpapar atau ditingkatkan kembali oleh kantor liga.



Meskipun pada musim ini tidak ada hambatan seperti pada musim 2019-2020 dimana NBA harus menyelesaikan sisa musimnya hingga playoff di dalam Walt Disney World Resort Bubble, tetap ada sejumlah penyesuaian pada musim 2021-2022 ini di tengah pandemi.

 

Penyesuaian tersebut berdampak pada masih banyaknya pemain yang tidak dapat bermain karena bertentangan dengan protokol kesehatan dan keselamatan liga, Toronto Raptors juga masih bermain di depan penonton yang kosong, serta terdapat beberapa pertandingan yang ditunda pada musim ini.

Tidak ada komentar