Nestapa Chicago Bulls

Sumber: NBA.com

Sungguh malang nasib Chicago Bulls, ketika tim yang bermarkas di United Center tersebut tengah ranum-ranumnya, kesedihan datang silih berganti. Terbaru, mereka harus kehilangan defender andalannya, Alex Caruso yang alami patah pergelangan tangan kanan setelah dilanggar Grayson Allen dalam kekalahan timnya lawan Milwaukee Bucks.



Sebelumnya, Bulls telah kehilangan Lonzo Ball karena cedera meniskus kiri dan cedera lutut Zach LaVine saat jumpa Warriors. Setelah LaVine cedera, Bulls hanya sanggup menang sekali lawan Cavaliers dari 5 pertandingan yang dijalani anak asuh Billy Donovan.


Kehilangan ketiga pemain tersebut jelas saja merupakan pukulan berat untuk Bulls. Pasalnya, line up yang paling sering turun terdiri dari komposisi Lonzo Ball, Zach LaVine, Javonte Green, DeMar DeRozan, dan Nikola Vucevic dengan total waktu 152 menit dan 95 menit saat Green ditukar dengan Caruso.


Dalam 10 pertandingan terakhir, Bulls tengah alami inkonsistensi permainan. Total, mereka hanya memenangkan 4 di antaranya dan harus dikudeta oleh Brooklyn Nets di puncak klasemen sementara wilayah timur. Posisi mereka saat ini juga sangat berpotensi untuk dilewati oleh Miami Heat.



Dit tengah kabar menyedihka yang menimpanya, di mana Lonzo Ball akan absen sekitar 4 - 6 pekan ke depan dan Caruso yang harus jalani operasi, Bulls sudah mendapat kabar gembira terkait akan kembalinya LaVine di tengah pekan depan. Selanjutnya, Berturut-turut, mereka akan hadapi Orlando Magic, OKC Thunder, Toronto Raptors, dan San Antonio Spurs.


Tidak ada komentar