Neymar beli NFT ini dengan harga Rp 20,7 Miliar!

Neymar beli NFT ini dengan harga Rp 20,7 Miliar!

Salah satu pesohor dan bintang dunia yang bermain di Paris Saint-Germain (PSG) yakni Neymar belakangan ini ikut meramaikan pasar NFT dengan membeli salah satu desain digital koleksi Bored Apes. Dengan status sebagai salah satu pemain dengan bayaran termahal di dunia, Neymar sepertinya tidak perlu berpikir panjang untuk membeli NFT yang ia sukai.


Terbaru ia membeli bored apes yang sedang meniup balon dengan aksesoris dimata dan dikepala yang ia pamerkan melalui akun twitter pribadinya. Untuk NFT yang satu ini harganya tidak main-main, dilansir dari Tech, Bored Apes yang baru dibeli Neymar tersebut dihargai dengan 160 Etherium atau sekitar Rp 20,7 milliar jika diuangkan.



Meski begitu, ini bukan kali pertama Neymar membeli NFT bored apes. Sebelumnya ia sudah pernah membeli NFT dari koleksi Bored Apes dan menghabiskan total $1 juta atau sekitar Rp 14,3 Milliar.


Tentunya sangat mudah bagi Neymar membeli koleksi NFT tersebut dengan harga bermiliaran. Karena Neymar sendiri mendapatkan gaji $836 ribu atau sekitar Rp 11,9 miliar per minggunya dari Paris Saint-Germain berdasarkan situs marca. Jumlah itu diluar bonus dan diluar dari sponsor pribadi ataupun endorsment yang diterimanya diluar lapangan.  


Tidak ada komentar