Pemain yang Memiliki Signature Shoes Bersama Under Armour

Stephen Curry

Di dunia olahraga khususnya basket, banyak atlet yang memiliki kontrak dengan suatu merek olahraga seperti Nike, Adidas, Under Armour, dan lain-lain untuk dapat menggunakan segala perlengkapan yang dibutuhkan, khususnya sepatu.

 

Tidak jarang juga merek tersebut mengajak sang atlet berkolaborasi untuk membuat sepatu khusus sesuai dengan keinginan dan gaya permainan atlet tersebut yang disebut sebagai signature shoes.

 

Pada kesempatan kali ini, tim Tripledouball akan membahas pemain yang memiliki signature shoes bersama merek Under Armour.


Joel Embiid dan Stephen Curry


Pemain yang pertama yaitu Stephen Curry, ia menandatangani kontrak dengan Under Armour pada tahun 2013 setelah mengakhiri kontraknya dengan Nike. Kini, signature shoes milik Curry bersama Under Armour telah memasuki edisi kesembilan.


Stephen Curry

Masa depan kerjasama antara Curry dan Under Armour semakin cerah. Karena Under Armour telah membuat merek baru yang bernama Curry Brand yang berada dibawah naungan Under Armour, khusus untuk Stephen Curry pada akhir tahun 2020 lalu.


Selanjutnya yang kedua, ada Joel Embiid yang juga memiliki signature shoes bersama Under Armour. Ia menandatangani kontrak kerjasama dengan Under Armour pada tahun 2018 dan merilis signature shoesnya yang bernama UA Embiid One pada bulan Agustus tahun 2020.

Joel Embiid

Masa depan Embiid bersama Under Armour pun masih dapat dibilang cerah, mengingat performa Embiid di lapangan NBA bersama 76ers masih sangat baik, serta penjualan signature shoes yang cukup laris dipasaran karena cocok untuk gaya bermain sebagian orang.

Tidak ada komentar