Philippe Coutinho akan meninggalkan Barca ?

 

Philippe Coutinho


Gelandang Barcelona FC, Philippe Coutinho dikabarkan telah dikontak oleh tim Aston Villa untuk menegosiasikan kemungkinan peminjaman dari Barcelona FC. Agen dari Coutinho telah dihubungi langsung oleh pihak tim Aston Villa. Namun belum ada kesepakatan diantara keduanya. Hal tersebut disampaikan oleh Fabrizio Romano dalam akun Twitternya.




Rumor mengenai Coutinho akan hengkang dari Barca memang menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Pemain asal Brasil tersebut telah mengutarakan keinginannya kepada pihak tim Barca untuk hengkang dari klub tersebut. dikutip dari laporan Sport,  Ia mengutarakan ingin merumput kembali di liga inggris namun tidak mengatakan secara spesifik klub Inggris mana yang dia inginkan. Namun klub yang sering disebut adalah Mantan klubnya dulu, Liverpool.


Kembali mengutip dari Fabrizio Romano, Coutinho sudah didiskusikan dengan tiga Klub Liga Inggris. dia juga sudah terbuka dan sudah siap untuk meninggalkan Barcelona. Barcelona sebelumnya memang ingin menguangkan Coutinho karena performanya yang kurang memuaskan di klub asal Spanyol tersebut.

Tidak ada komentar