Resmi! Klay Thompson Dapat Lampu Hijau Bela Warriors

Sumber: @bleacherreport

THE WAIT IS OVER! Setelah menunggu 941 hari, akhirnya para fans basket, utamanya NBA dipastikan akan dapat melihat salah satu penembak terbaik, Klay Thompson turun berlaga. Ia dikonfirmasi tersedia ketika Warriors menjamu Cleveland Cavaliers di Chase Center, Senin pagi waktu Indonesia.


Sempat diisukan akan kembali pada pertandingan natal, namun pemain kelahiran 8 Februari ini belum mendapat lampu hijau dari tim dokter Warriors. Setelah itu, ia juga sempat diisukan akan turun pada laga kontra Heat, namun urung terjadi dan baru dikonfirmasi bahwa akan ada pengumuman setelah laga melawan Pelicans.



Kembalinya Klay jadi sangat dinantikan oleh para fans basket karena terakhir kali ia bermain adalah pada 13 Juni 2019. Selain itu, dengan performa Warriors yang sempat menanjak namun sedang alami tren buruk akhir-akhir ini, Klay diharap bisa melengkapi Warriors. Walau, belum dapat dipastikan akan seperti apa performanya nanti, mengingat sudah 2 tahun ia tidak pernah berlaga di pertandingan kompetitif.


Hadirnya Klay juga menjadi angin segar untuk Warriors yang dari awal musim tidak diperkuat dua starter utamanya. Kini, Warriors tinggal menunggu konfirmasi kapan sang center, James Wiseman bisa kembali perkuat juara 6 kali tersebut.


Ada banyak penggemar yang akhirnya merayakan kembali pemegang rekor poin terbanyak dalam satu kuarter ini, termasuk Stephen Curry yang segera mengganti foto profilnya dengan foto Klay. Adapun dalam laga besok, Klay dipastikan akan turun dari menit awal. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Steve Kerr dalam wawancara beberapa waktu lalu. 

Tidak ada komentar