Rockets bersedia mendatangkan Russell Westrbook dari Lakers

Russell Westbrook dan John Wall


Pada musim panas 2019, Houston Rockets membuat langkah terobosan dengan mendatangkan Russell Westbrook melalu trade, namun setahun kemudian, Rockets mengirim Russell Westbrook ke Washington Wizards setelah duetnya bersama James Harden gagal dan memang karena keinginan Westbrook juga untuk hengkang.


Ketika Westbrook di trade ke Wizards musim itu, mungkin sangat kecil kemungkinan kita semua melihat Westbrook bakal kembali ke Houston lagi. Apalagi Westbrook mendapatkan apa yang ia inginkan yakni bermain di Los Angeles Lakers yang merupakan hometownnya sejak dulu setelah ia kembali ditrade dari Wizards ke Lakers.


Tapi sekarang, dilansir dari Marc Stein, kembalinya Westbrook ke Rockets berpeluang besar terjadi sebelum batas trade ditutup jika dan hanya jika LA Lakers bersedia membayar paket trade yang pas. Mengejutkan memang bahwa Rockets akan menyambut kembali Westbrook setelah semua yang terjadi dua tahun lalu saat ia meminta untuk ditrade keluar Houston.



Dengan kondisi Houston Rockets tidak dalam posisi untuk bersaing memperebutkan gelar juara sekarang ini dan mungkin juga musim depan, mereka tentunya mampu mengambil kontrak Westbrook yang besar dengan syarat beberapa draft pick dalam prosesnya paket trade tersebut.


Opsinya yaitu NBA Draft pick putaran pertama miliki Lakers (2027) adalah salah satu aset yang bisa tiawarkan Lakers. Dan untuk menyamai kontrak Westbrook, Rockets akan memasukkan John Wall kedalam paket trade, dan memang itu yang mereka inginkan karena Wall dirasa tidak cocok bersama tim, dan tidak juga dimainkan sejak awal musim ini.


John Wall memiliki banyak kesamaan dengan Westbrook. Namun demikian, ini adalah rumor yang mengejutkan banyak orang apalagi jika trade ini benar terjadi. . 

Tidak ada komentar