Sabonis rusak malam bersejarah Lebron James

sumber nba


Lakers menjamu Indiana Pacers di Crypto,com Arena pagi ini. Menjelang laga ini beredar rumor yang mengatakan bahwa kursi kepelatihan Lakers yang dipegang Frank Vogel tengah terancam dan akan ditentukan dalam beberapa pertandingan kedepan, termasuk laga hari ini.


Sebagai tuan rumah Lakers langsung menggebrak sejak tip-off dan berhasil unggul 32-23 pada kuarter pertama. Dan sebelum jeda babak pertama Pacers berhasil mengurangi defisit ketertinggalan menjadi 56-54. Dan mulai lah dewi fortuna berbalik ke kubu Pacers, dimana mereka berhasil menguasai dua kuarter terakhir dan memberi Lakers kekalahan dihadapan pendukungnya sendiri, 111-104. 



Domantas Sabonis mencetak triple-double dengan 20 poin, 12 rebound, dan 10 assist. Sementara Lebron James yang bikin double-double 30 poin dan 12 rebound sekaligus menjadi pemain pertama dalam sejarah dengan torehan 30.000+ poin, 10.000+ rebound, dan 9.000+ assist gagal menghindari Lakers dari kekalahan.

 


Hasil ini tentu semakin menunjukkan betapa belum konsistennya performa Lakers sejauh ini. Padahal mereka baru saja mendatangkan Russell Westbrook dengan mengorbankan Kyle Kuzma, KCP, dan Montrez Harrell ke Wizards pada awal musim. 

Tidak ada komentar