Sambut Wolves di Old Trafford, akankan Manchester United meraih kemenangan?

 

Manchester United


Manchester United akan menyambut Wolverhampton Wanderers di markas mereka, Old Trafford dalam pekan ke-21 Liga Inggris. Cristiano Ronaldo dkk sedang dalam tren yang bagus dalam lima laga terkakhir mereka. Manchester United meraih empat kali kemenagan dan satu kali seri dalam lima laga terakhir mereka.


Manchester United belum berada di peringkat yang baik untuk tim yang memiliki banyak pemain bintang di dalamnya. Mereka saat ini berada di peringat ke-7 dibawah tim-tim besar Inggris seperti Tottenham, Arsenal dan Liverpool. Kemenangan kontra Wolves sangat dibutuhkan untuk pasukan Ralf Rangnick untuk menggeser Tottenham Hotspurs yang berada tipis di atas Manchester United dengan 33 poin. Manchester United saat ini mengantongi 31 Poin dari 18 laga yang telah dijalankan.


Selisih poin dari peringkat keempat yang saat ini ditempati Arsenal ke peringkat tujuh sebenarnya tidaklah jauh, hanya selisih 4 poin. Jika Manchester United bisa menang pada laga kontra Wolves, kemungkinan besar mereka akan langsung menggeser dua tim sekaligus yaitu Tottenham dan West Ham yang berada di peringkat lima dengan 34 poin.


Sementara Wolves berada di peringkat sembilan di bawah Brighton dengan selisih poin yang tipis, terpaut 2 poin dari Brighton yang mengantongi 27 Poin. Jika Wolves berhasil mencuri kemenangan di Old Trafford, mereka akan menggeser Brighton di posisi ke-8 dan terus memepet Manchester United yang berada di peringkat ke-7. Pertandingan antara Manchester United melawan Wolves akan berlangsung pada dini hari nanti pukul 00.30 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Tidak ada komentar