Selesaikan Protokol Kesehatan, Draymond Green Siap Hadapi Heat

 

Sumber: AP

Steve Kerr bisa bernafas lega kala bertandang ke markas Miami Heat. Pasalnya, forwarda andalannya, Draymond Green sudah keluar dari status menjalankan protokol kesehatan. Melansir dari Shams Charania, Green sudah disiapkan untuk lekas bergabung dengan tim untuk hadapi Miami Heat, 4 januari waktu Indonesia.



Selama absen sejak 27 Desember kemarin, Green sudah melewatkan 2 pertandingan anak asuh Steve Kerr. Dari 2 laga tersebut, Warriors raih 1 kemenangan atas Utah Jazz dan 1 kekalahan dari Denver Nuggets. Ada satu pertandingan lain yang seharusnya tidak dihadiri oleh Green. Namun, pertandingan melawan Nuggets tersebut terpaksa dibatalkan karena ketidaksiapan Denver Nuggets.


Sejauh musim berjalan, Warriors menjadi tim terbaik di NBA dengan memenang 28 dari total 35 pertandingan yang dilakoninya. Hal ini membuat Green yakin timnya bisa berbicara banyak di Playoff. Mengingat tim yang bermarkas di Chase Center tersebut masih tidak diperkuat 2 pemain utamanya, Klay Thompson dan James Wiseman.


Pada sebuah wawancara, Draymond mengatakan, "Sekarang, kami ingin membuktikan bahwa kami bisa juara tanpa Durant. Kami masih punya salah satu pemain paling dominan di NBA sekarang. Kami juga punya veteran yang berpengalaman menjadi juara. Organisasi ini juga sudah tahu kunci menjadi juara. Ditambah dengan barisan pemain lain yang belum punya pengalaman namun penuh dengan rasa "lapar" atas gelar tersebut, kami sangat kuat," .

Tidak ada komentar