Statistik Pertandingan NBA Pilihan Hari Ini: Grizzlies & Devin Booker

 

Sumber: NBA.com

Olahraga basket merupakan olahraga yang sangat akrab dengan angka. Tidak terbatas pada skor pertandingan, ada banyak catatan-catatan berbasis deret angka yang menjadi bagian dari kebutuhan analisis saintifik performa di atas lapangan, utamanya di NBA.


Setiap harinya, selalu ada rekor unik dan menarik, baik rekor pribadi, franchise, ataupun tingkatan liga yang dapat disimak oleh para pecinta basket. Berikut sejumlah catatan statistik pilihan dari beberapa pertandingan NBA hari ini.


Memphis Grizzlies Vs Dallas Mavericks

Sumber: Sky Sports

Bermain di kandang sendiri, Memphis Grizzlies malah tampil inferior dan sukses ditumbangkan oleh Dallas Mavericks. Dalam 5 pertandingan terakhir, Mavs telah mengalahkan Warriors, Bulls, dan Grizzlies.


Hasil negatif ini juga membuat Grizzlies menyudahi rekor kemenangan beruntunnya di angka 11 kali. Hal ini sekaligus menjadi rekor kemenangan berturut-turut terbanyak tim asal negara bagian Tennessee.


Phoenix Suns Vs Indiana Pacers

Sumber: AP

Devin Booker tampil wangi dalam laga ini dengan 35 poin. Pemain 25 tahun tersebut memasukkan 6 dari 13 kali percobaan tiga angka. Hal ini juga menjadi rekor kariernya untuk 3 poin. Uniknya, ia sudah melakukannya sebanyak 16 kali.

Tidak ada komentar