Statistik Pertandingan NBA Pilihan Hari Ini: Garland, Harden, dan Siakam

Sumber: @BDCCeltics

Olahraga basket merupakan olahraga yang sangat akrab dengan angka. Tidak terbatas pada skor pertandingan, ada banyak catatan-catatan berbasis deret angka yang menjadi bagian dari kebutuhan analisis saintifik performa di atas lapangan, utamanya di NBA.


Setiap harinya, selalu ada rekor unik dan menarik, baik rekor pribadi, franchise, ataupun tingkatan liga yang dapat disimak oleh para pecinta basket. Berikut sejumlah catatan statistik pilihan dari beberapa pertandingan NBA hari ini.


OKC Thunder Vs Cleveland Cavaliers


Sumber: AP

Pada laga yang berkesudahan 107-102 untuk sang tamu, Darius Garland sumbang 27 poin dan 16 assist untuk timnya. Raihan tersebut juga jadi assist terbanyak yang pernah ia berikan sepanjang kariernya. Hanya dia dan LeBron James pemain Cavs yang pernah membuat jumlah serupa dalam 20 tahun terakhir.


Brooklyn Nets Vs New Orleans Pelicans

Sumber: Sportskeeda

Nets kembali mengambil posisi kedua klasemen wilayah timur NBA setelah merebut kemenangan atas sang tamu. James Harden kembali catatkan performa impresif dengan membuat 25 poin untuk keempat kalinya secara beruntun. Tidak berhenti sampai situ, The Beard sukses lewati Adrian Dantley dalam pencetak tembakan bebas terbanyak di regular season dan kini menempati posisi 10 dengan 6.833.


Milwaukee Bucks Vs Toronto Raptors


Sumber: USA Today Sports

Setelah hancurkan Warriors, Bucks malah kalah memalukan dari Toronto Raptors. Pada laga ini, forwarda Raptors jadi pemain terbaik dengan 30 angka, 10 rebound, dan 10 assist. Catatan ini sekaligus jadi triple double keduanya sepanjang karier sang pemain.


Selain sejumlah statistik yang telah disajikan, ada pula rekor tak pernah menang di kandang yang diperpanjang Atlanta Hawks setelah kalah dari Knicks. Trae Young dan kawan-kawan tidak pernah menang di Philips Arena sejak November.

Tidak ada komentar