Stephen Curry menolak mencari alasan atas performa buruknya

 

Stephen Curry alami penurunan performa

Stephen Curry telah dikenal luas sebagai penembak terbaik NBA sepanjang masa. Ia menjadi MVP pertama dalam sejarah dengan suara mutlak dan memenangkan 3 kejuaraan bersama Golden State Warriors. Namun, baru-baru ini, Stephen Curry mengalami penurunan performa. Sejak 1 Desember 2021, Stephen Curry memiliki akurasi tembakan yang rendah dengan 38,4% dan 34,4% dari tripoin.


Setelah pertandingan Warriors menghadapi Jazz pagi ini, Stephen Curry ditanya tentang bagaimana perasaannya mengenai akurasi tembakannya yang menurun. Curry menolak mencari alasan atas tembakannya yang buruk akhir-akhir ini.



"Tidak ada yang memperdulikan suatu alasan kan? Tidak seorang pun yang ingin mendengar tentang mengapa (akurasi saya buruk).... Bukannya saya tidak peduli. Saya juga mencoba untuk mencari tahu. Tapi saya tidak terlalu memikirkannya... " ucap Stephen Curry.


Para fans basket khususnya Dubnation (sebutan untuk fans Warriors) tentunya ingin melihat Stephen Curry bangkit dan kembali menemukan performa terbaiknya. Disamping performa tembakan Stephen Curry yang mulai menurun, berbanding terbalik dengan performa Warriors yang masih mampu bertengger di posisi dua klasemen wilayah barat.


Pendukung Wariors tentu senang melihat Golden State Warriors kembali menjadi tim yang bersaing untuk juara. Setelah Warriors mengalami penurunan performa pada musim lalu dengan gagal masuk ke playoff. 

Tidak ada komentar