Steve Nash berharap Kyrie bisa memulai debut pertamanya musim ini di Indianapolis

 

Kyrie Irving


Dilansir dari website resmi NBA, Pelatih Brooklyn Nets, Steve Nash mengatakan Organisasi Nets berharap Kyrie bisa memulai game pertamanya di musim ini saat melawan Indiana Pacers di Indianapolis. "Namun belum ada keputusan yang dibuat." imbuhnya.


Kyrie Irving yang menolak untuk divaksin tidak bisa bermain di markas Nets, Barclays Center, Kota New York. hal ini disebabkan oleh mandat  dari pemerintah New York semua orang yang ingin memasuki area tertutup harus sudah divaksin. 


Manajemen Nets pada awalnya menolak kemungkinan Irving hanya bermain saat pertandingan tandang, Kemudian manajemen akhirnya mempertimbangkan kemungkinan tersebut karena sebagaian roster Nets banyak yang terindikasi positif Covid-19. 


General Manager Nets, Sean Marks pada 18 Desember kemarin mengatakan jika tim membuka kemungkinan untuk membawa kembali Kyrie Irving sebagai pemain paruh waktu. Pada saat Sean Marks mengatakan hal tersebut, Nets hanya memiliki 10 pemain yang tersedia karena sisanya harus memasuki protokol kesehatan dan keselamatan liga. Kembalinya Kyrie ke dalam tim tentu menambah amunisi Nets dalam segi offensive. 





Tidak ada komentar