Tanpa Kevin Durant, Brooklyn Nets mampu atasi Wizards

Tanpa Kevin Durant, Brooklyn Nets mampu atasi Wizards


Bertandang ke Washington markas tim Wizards pasukan Brooklyn Nets harus kehilangan pilar utama mereka yakni Kevin Durant padahal sang pemain sedang performa yang bagus dan merupakan tiga besar dalam ranking perburuan pemain terbaik musim ini berdasarkan rilisan dari NBA minggu lalu.


Untungnya bagi Brooklyn Nets, punggawa mereka Kyrie Irving yang masih belum vaksin bisa bermain di pertandingan ini, karena dirinya bisa bermain hanya jika Nets bermain tandang diluar New York (markas Brooklyn Nets) sesuai aturan yang berlaku bagi pemain yang belum divaksin.


Bermain selama 37 menit, Kyrie Irving membantu Nets dengan 30 poin, 3 rebound, dan 7 assist dengan akurasi tembakan 56.5% . Namun Irving kesulitan dari tripoin dengan akurasi hanya 25% hasil dari 2 tembakan masuk dari 8 percobaan.


Disisi lain, James Harden yang bermain selama 39 menit tidak menjalani permainan dengan performa terbaiknya. Harden hanya mencatakan 7 tembakan masuk dari total 21 percobaan (33.3% fg) dan tanpa satu tembakan tripoin masuk dari 5 percobaan serta 8 turnover. Meski begitu Harden menutup pertandingan dengan total 18 poin, 8 rebound, dan 9 assist.


Brooklyn Nets akhirnya mampu mengakhiri perlawanan Washington Wizards dengan skor 119-118.


Tidak ada komentar