Tiba di Newcastle, Trippier langsung menjalani tes medis di Training Ground Newcastle United

 

Kieran Trippier


Bek kanan asal Inggris, Kieran Trippier, akhirnya kembali bermain di negara asalnya setelah sebelumnya ia membela klub asal Spanyol, Atletico Madrid. Ia resmi bergabung dengan tim asal Newcastle upon Tyne, Newcastle United. kabar kedatangan Trippier di training ground Newcastle United disampaikan oleh reporter Sky Sports News, Keith Downie melalui akun Twitternya. 





Kieran Trippier adalah bek kanan kelahiran, Bury, Inggris. Ia memiliki skill yang mumpuni sebagai bek kanan. Ia juga mampu melakukan akselerasi dan passing-passing yang akurat ke dalam kotak penalti. Kieran Trippier telah membela Atletico Madrid sejak 17 Juli 2019. Saat itu ia dikontrak dengan durasi 3 tahun dan biaya yang dikeluarkan Atletico Madrid saat itu sebesar 20 juta Euro. Trippier adalah pemain pertama untuk Atletico yang berasal dari Inggris setelah 95 tahun. 


Dilansir dari akun Twitter Keith Downie, Kieran Trippier tiba di Newcastle dan langsung menjalani pemeriksaan medis. Bek kanan asal Inggris tersebut diboyong oleh Newcastle United dari Atletico Madrid dengan harga 12 juta Euro. Trippier akan menandatangi kontrak dengan durasi 2.5 tahun. 

Tidak ada komentar