Tinggalkan Hawks, Lance Stephenson Gabung Indiana Pacers

 

Sumber: nypost


Tingginya kasus Covid-19 di antara para pemain dan staf pelatih NBA membuat operator liga basket tertinggi Amerika tersebut terus memutar otak agar liga tidak dihentikan. Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan membolehkan setiap tim untuk memberikan kontrak dua arah kepada pemain yang tidak terikat kontrak.

Salah satu nama yang menandatangi kontrak dua arah tersebut adalah Lance Stephenson. Setelah sebelumnya sempat bermain untuk 5 pertandingan di Atlanta Hawks, kini forwarda berumur 31 tahun tersebut resmi kembali ke tim lamanya, Indiana Pacers.


Melansir dari Woj, Lance sedianya akan diberi kontrak 10 hari oleh tim asal kota Indianapolis tersebut. Selain ia, nama lain yang gabung dengan Pacers adlah Ahmad Caver yang diikat direkrut dari NBA G League.



Selama membela Hawks, pemain yang sempat bermain di Lakers ini mencetak 2 poin setiap pertandingannya. Dari sejumlah laga membela tim yang bermarkas di Philips Arena tersebut, Stephenson hanya merasakan sekali kemenangan saat melawan Philadelphia 76ers.

Tidak ada komentar