Trae Young dan Nikola Jokic Jadi Pemain Terbaik Pekan 14 NBA

Sumber: Getty Images

Melalui lama twitter dan website resminya, NBA telah mengumumkan pemain terbaik untuk pekan 14 kemarin. Untuk wilayah barat, ada nama center Denver Nuggets, Nikola Jokic. Dari wilayah timur, Trae Young dari Atlanta hawks terpilih sebagai perwakilan wilayahnya.


Jokic berhasil terpilih setelah dalam 3 pertandingan yang dilakoninya pekan kemarin, ia mencatatkan statistik triple double, 36,6 poin, 11,3 rebound, dan 10 assist per game. Meski hanya peroleh 2 menang dan telan 1 kekalahan, statistik individu Jokic berdampak sangat besar terhadap sejumlah hasil yang timnya peroleh selama pekan ke-14 liga basket tertinggi di Amerika tersebut.


 
Berbeda dengan pemain Serbia, Trae Young bawa timnya ukir rekor sempurna di pekan lalu, 4-0. Berturut-turut, Hawks atasi Milwaukee Bucks, Minnesota Timberwolves, Miami Heat, dan Charlotte Hornets. Pada 4 pertandingan tersebut, Trae mencetak 31,3 poin, 9 assist, dan 4 rebound tiap game. Tidak hanya itu, ia juga bawa Hawks sudahi rekor buruk tidak pernah menang sejak November di kandang sendiri.


Selanjutnya, Trae Young dan kolega akan menghadapi Sacramento Kings, Boston Celtics, dan LA Lakers. Semua pertandingan tersebut bakal dihelat di markas Hawks, Philips Arena. Adapun dari kubu Nuggets, berturut-turut akan bersua dengan Detroit Pistons, Brooklyn Nets, New Orleans Pelicans, dan Milwaukee Bucks.

Tidak ada komentar