Tinggalkan pertandingan saat hadapi Warriors, Zach LaVine akan di MRI

Zach LaVine


Bintang Chicago Bulls, Zach LaVine terpaksa harus meninggalkan lapangan ditengah pertandingan melawan Warriors pada 15 Januari waktu Indonesia.

 

LaVine berjalan menuju locker room saat waktu tersisa 8:28 di kuarter pertama. Kemudian, ia tidak kembali ke lapangan hingga pertandingan selesai.

 

Melansir dari Woj, guard bernomor punggung delapan itu akan menjalani MRI di lutut kirinya pada hari Sabtu waktu Amerika. Namun, ada dugaan awal bahwa dia tidak mengalami cedera serius, bisa saja ceders ini digambarkan sebagai "ketidaknyamanan" dan kesalahan dalam berhati-hati pada MRI nanti. 



Setelah pertandingan, pelatih Bulls Billy Donovan juga mengatakan bahwa LaVine tidak akan berangkat dengan Bulls untuk pertandingan pada Sabtu waktu Amerika melawan Boston Celtics, karena dia akan menerima MRI. Perlu dicatat bahwa LaVine pernah merobek ACL di lutut yang sama pada tahun 2017 saat masih membela Minnesota Timberwolves.

 

Semoga cedera ini tidak membuat LaVine absen lama, karena ia merupakan bagian penting dari perjalanan Bulls musim ini. Bulls saat ini juga masih bertengger di urutan pertama pada klasemen wilayah timur dengan rekor 27-13, setelah gagal lolos ke babak playoff dalam empat musim terakhir. Setelah masuk ke dalam tim All-Star pertamanya musim lalu, LaVine memiliki rata-rata 25,6 poin dan 4,3 assist per game pada tahun ini. 

Tidak ada komentar