Ada Apa, Nets?

Sumber: Square Times Express

Bel pertanda pertandingan di Golden 1 Center telah berdering. Sacramento Kings keluar sebagai pemenang dengan mengungguli lawannya, Brooklyn Nets setelah ketinggalan sebelum memasuki kuarter penutup. Hasil negatif ini pun juga menjadi kekalahan ke-6 beruntun Nets, sekaligus jadi kekalahan ke-7 dari 10 pertandingan terakhirnya.


Bermaterikan segudang pemain bintang dan pemain yang pernah masuk all star seperti James Harden, Kyrie Irving, Blake Griffin, dan LaMarcus Aldridge, tim dari Brooklyn tetap kesulitan memperbaiki performa setelah ditinggal bintang utamanya, Kevin Durant. Sang pemain alami cedera dan harus menepi selama beberapa pekan ke depan.


Sumber: -

Ketiadaaan KD tidak hanya membuat Brooklyn Nets tumpul, namun juga mengalihkan tanggung jawab mencetak angka ke pemain lain. Jika sebelumnya James Harden berperan sebagai pengatur permainan timnya, ia pun kini merangkap sebagai opsi angka utama.


Absennya pemilik 2 cincin juara juga diperburuk dengan seringkalinya Kyrie Irving tidak tersedia untuk turut serta bermain karena vaksin mandat di negaa bagian New York yang membatasi sang pemain untuk membela timnya. 


Walau sedang berada dalam fase yang sulit, Nets tetap akan jadi Nets yang tetap bisa bersaing ketika masuk ke playoff. Hal tersebut sudah dapat kita lihat ketika musim lalu, ketiga line up utamanya seringkali tidak bisa bermain secara lengkap, namun tetap bisa bersaing ketika berada di babak playoff. Namun, bila tim yang sebelumnya berbasis di New Jersey ini ingin mendapat keuntungan tim tuan rumah, Steve Nash harus segera membenahi performa timnya.

Tidak ada komentar