Allen on The Line

Sumber: Marca

Melalui laman twiter, pihak NBA telah mengumumkan pemain terbaru yang akan berpartisipasi dalam All Star game di 20 Februari nanti. NBA mengumumkan bahwa Jarrett Allen akan menggantikan James Harden untuk berpartisipasi di game All Star nanti.


Masuknya nama Allen ini sendiri akan menggantikan posisi James Harden yang alami cedera hamstring. Sebelumnya, Jarrett Allen disebut-sebut pantas untuk berpartisipasi dalam game eksebisi tersebut. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya sang pemain memang sedang tampil panas bersama timnya, Cleveland Cavaliers.



Sepanjang musim ini, pemain 23 tahun tahun tampil luar biasa dalam membawa timnya tersebut ke papan atas klasemen semetara wilayah timur NBA. Bersama dengan Lauri Markkanen dan Evan Mobley, Allen membentuk trio pemain jangkung yang sukses mengejutkan musim ini.


Kehadiran Allen di pertandingan All Star nantinya akan menemani rekan setimnya, Darius Garland yang lebih dahulu terpilih. Apalagi, keduanya akan sama-sama bermain untuk tim LeBron pada game yang nantinya akan dilaksanakan di kandang mereka, Rockets Mortgage FieldHouse.

Tidak ada komentar