Batu Pertama Indiana Pacers

Sumber: -
 

Setelah beberapa tahun lamanya, Indiana Pacers akhirnya memutuskan untuk membangun kembali komposisi timnya untuk dapat bersaing di papan atas NBA. Setelah mengumumkan ketersediaan beberapa pemain andalannya untuk pertukaran, Indiana Pacers nampak mulai bergerak per hari ini.


Mengutip dari Woj, Indiana Pacers mencapai kata sepakat dengan Cleveland Cavaliers untuk menukar Caris LeVert dan second-round pick 2022 via Miami Heat dengan Ricky Rubio, First-round pick protected, second-round pick second round via Rockets, dan second-reound pick 2027 dari Utah Jazz.


 

Setali tiga uang dengan tim yang tengah rebuild seperti OKC Thunder dan Orlando Magic, Pacers tentunya lebih mengutamakan untuk mendapatkan draft pick. Sayangnya, kesepakatan dengan Cavaliers ini tidak serta merta menjanjikan posisi teratas dalam NBA Draft tahun ini. Pasalnya, tim asal Cleveland tengah berada di papan atas klasemen wilayah timur NBA.


Harapan mendapat urutan memilih yang tinggi bisa saja diperoleh dari pick milik Houston, sayangnya, itu datang sebagai second-round, bukan first-round. Namun, bila mampu mencari talenta tersembunyi, bisa saja Pacers mendapat pemain yang bisa menjadi pelengkap untuk komposisi tim yang tengah mereka bangun.


LeVert sudah barang tentu bukanlah pertukaran pertama Pacers jelang trade deadline. Mereka masih memiliki dua nama yang sedari awal, sudah masuk dalam perbincangan untuk ditukar, Myles Turner dan Domantas Sabonis. Sayangnya, lewat kabar yang simpang siur, masih belum dapat dipastikan keduanya bakal mendarat di mana. Namun, bila keduanya keluar dari Pacers, tim asal Indiana ini bisa peroleh pick yang jauh lebih melimpah lagi. Ibarat membangun rumah, ini adalah peletakan batu pertama Indiana Pacers!

Tidak ada komentar