Bombastis di Illinois

Sumber: USA TSI
 

Mencetak rataan hampir 28 poin per pertandingan musim ini membuat seorang DeMar DeRozan bak terlahir kembali. Bersama tim yang diisi banyak talenta potensial, ia kembali memperlihatkan bahwa dia adalah seorang monster di dalam area perimeter.


Terbaru, ia mencetak 38 poin, 6 rebound, dan memberi 5 assist dalam kemenangan timnya atas Oklahoma City Thunder. Ia bergabung dengan Michael Jordan sebagai pemain Bulls yang pernah mencetak 35 poin lebih dalam 5 pertandingan beruntun. Pemain 32 tahun hanya terpaut 5 game dari sang legenda yang memegang rekor pemain Bulls dengan 35 lebih poin berturut-turut.


Sumber: -

Apa yang ditunjukkan oleh DeMar DeRozan musim ini benar-benar membuka mata orang bahwa ia belum sepenuhnya habis setelah ia berpisah dengan tim yang membesarkan namanya, Toronto Raptors. Bersama tim asal Kanada, ia mencetak rataan tertinggi sepanjang kariernya dengan 27,3 poin. Namun, di tim asal negara bagian Illinois, ia mampu melewatinya meski telah lebih 5 tahun ia mencatatkan rekor angka sewaktu masih berjersei Raptors.


Kini, dengan kemampuan midrange dan permainannya yang bombastis, ia tengah berusaha mewujudkan rencana besar pasukan Billy Donovan untuk bisa menjadi juara dan memperlihatkan kepada Michael Jordan bahwa Bulls bisa juara tanpa dirinya. Selanjutnya, tentu saja adalah berharap pada permainan yang konsisten dapat dihadirkan oleh DeMar DeRozan. Semoga.

Tidak ada komentar