Chris paul dan Joel Embiid Jadi NBA Players of The Week

Sumber: CBS Sports

Semakin dekat dengan all star weekend, liga basket tertinggi di Amerika tetap melangsungkan pertandingan di pekan ke-15. Terbaru, NBA mengumumkan pemain terbaik untuk pekan ke-15 kemarin. Chris Paul mewakili wilayah barat, sedangkan player of the week untuk wilayah timur adalah Joel Embiid.


Sepanjang pekan lalu, kedua pemain tampilkan permainan yang luar biasa selama membela timnya dalam lanjutan liga basket tertinggi di Amerika tersebut. Chris Paul sukses membawa Phoenix Suns meraih semua kemenangand ari 4 laga yang dilaksanakan.


 

Pada 4 pertandingan tersebut, CP3 beri sumbangan 22,3 poin dan 12,8 assist per game. Sumbangsih sang pemain sukses timnya atasi Utah Jazz dua kali, Minnesota Timberwolves, dan San Antonio Spurs.


Setali tiga uang dengan Chris Paul, Joel Embiid juga perlihatkan performa menakjubkan pekan kemarin. 3 kali bermain, center Kamerun sukses cetak 34,7 poin dan 11,7 rebound setiap pertandingannya. Lewat statistik tersebut, ia bawa Philadelphia 76ers memenangkan 3 pertandingan yang dilakoninya.


Selama bermain pekan kemarin, Embiid bawa timnya kalahkan New Orleans Pelicans, LA Lakers, dan Sacramento Kings. Tidak hanya itu, ia juga menjadi salah satu kandidat kuat untuk memenangkan MVP musim ini.

Tidak ada komentar