Duo Duke yang Saling Mengisi

Sumber: -

Keduanya pertama kali bertemu saat sama-sama bermain untuk Duke Blue Devils. Bermain untuk posisi yang sama, Kyrie yang sudah terkenal sebagai salah satu prospek terbaik kala itu lekas menjadi sensai dengan membua 17 poin dan 9 assist pada pertandingan pertamanya di kampus saat bersua Princeton.


Setelahnya, ia membuat 17,4 poin 5,1 assist setiap pertandingan sebelum akhirnya membuat 31 poin saat hadapi Michigan State. Sayangnya, ia harus absen karena alami cedera. Setelahnya, ia pun digantikan di posisi starter oleh seorang pemain yang akhirnya jadi rekan setimnya musim ini, Seth Curry.


Sumber: -

Keduanya punya jalan yang demikian berbeda walau berasal dari tempat yang sama. Jika Irving dipilih di urutan pertama, maka Curry berakhir sebagai undrafted dan akhirnya menjadi seorang role player yang turun dari bangku cadangan.


Setelah bertahun-tahun berpisah, keduanya akhirnya bermain dalam jersey yang sama. menghadapi Milwaukee Bucks, keduanya memegang peranan penting lewat sumbangan total 57 poin. 


Kali ini, Seth bukanlah seorang pengganti untuk Irving. Ia sama-sama berdiri di luar garis perimeter Nets. Keduanya berjibaku mencetak skor untuk mampu mengangkat Nets keluar dari zona playin.

Tidak ada komentar