Gemilang, Walau Gagal Menang

Sumber: Bleacher report

Salah satu perpindahan yang mengejutkan di masa trade deadline kemarin adalah bagaiman Portland Trail Blazers melepas pemain terbaik keduanya, CJ McCollum ke New Orleans Pelicans.  Sang pemain yang mendapat kesempatan bermain di 11 Februari, segera buktikan diri bisa jadi puzzle yang tepat untuk tim asal New Orleans.


Cetak 15 poin dalam laga debutnya, CJ McCollum tak mampu hindarkan Pelicans dari kekalahan. Setelah pertandingan tersebut, ia masuk menjaga ritmenya untuk memasukkan 36 angka dalam kekalahan timnya atas San Antonio Spurs, 114-124.


Setelah dua pertandingan bisa menjadi elemen kejutand dari garis perimeter Pelicans, McCollum akhirnya lagi-lagi mencetak 23 poin untuk membantu timnya menang 30 angka atas Toronto Raptors.


Sumber: Getty Images

Setelahnya, berturut-turut Pelicans harus berhadapan dengan Memphis Grizzlies dan Dallas Maverciks, dua tim kuat di wilayah barat NBA. Menariknya, meski sama-sama mendulang hasil negatif, McCollum tetap mampu sumbangkan 30 poin dan 38 poin di 2 laga tersebut.


Sumbangan poin tersebut seakan menjadi pembuktian diri McCollum bahwa ia telah menjadi dirinya yang baru. Total, pemain 30 tahun tersebut sukses persembahkan 28,4 poin per pertandingan untuk tim barunya tersebut. Sekarang, tinggal bagaimana ia akan menjaga performa bagus tersebut selepas jeda all star.

Tidak ada komentar