Hidup Terteror Ancaman Trade

Sumber: -


Trade deadline semakin dekat. Beberapa pertukaran pemain telah dilakukan. Terbaru, Caris LeVert resmi berganti jersei ke Cleveland Cavaliers, ditukar dengan Ricky Rubio beserta beberapa draft pick. Nama terakhir sedang berusaha memulihkan diri setelah mengalami cedera ACL dan harus mengemasi barangnya untuk berpindah ke Indianapolis.


Sulit untuk menggambarkan perasaan Rubio saat ini. Ia yang sempat membawa tim ini ketika Garland dan Sexton cedera, harus menerima pil pahit tersebut. Kepedihan yang sama juga pernah dirasakan oleh seorang Harrison Barnes.

 

Sumber: -,

Pada pertandingan 7 Februari 3029, Barnes tengah duduk di bangku cadangan dalam laga kontra Charlotte Hornets dan berita menyayat hati itu datang. Sang pemain yang saat itu tengah bermain dan mencetak 10 poin, harus ditukar dengan Zach Randolph dan Fustin Jackson, tanpa peduli bahwa Barnes tengah bermain membela Mavs.


Apa yang dialami oleh Barnes dan Rubio adalah contoh kecil bagaimana industri bernama bola basket bekerja. Mereka yang terlibat di dalamnya, bisa saja sewaktu-waktu tergantikan dan diminta untuk pergi dari tempatnya saat ini karena adanya kesepakatan di tempat lain. Para pemain NBA harus selalu bersiap dengan hidup yang senantiasa diteror oleh ancaman trade yang bisa datang kala mereka jalani pemulihan atau bahkan saat membela tim itu sendiri.

Tidak ada komentar